AKU REKOMENDASIKAN HOTEL PALING MURAH DI DUNIA ! DIJAMIN !

Book Hostels Online Now

Thursday, March 22, 2007

USAHA KREATIF LEWAT E-BAY

Usaha kreatif yang satu ini benar-benar jos, dan patut kamu lakukan. Apakah kamu pernah dengar nama e-bay ? E-bay adalah nama sebuah perusahaan online paling ngetop yang tersebar di banyak negara di dunia. Bisnisnya adalah jual beli barang, juga lelang. Dalam beberapa minggu ke depan ini aku akan cerita banyak sama kamu tentang e-bay. Wah, kalau kamu menyimaknya baik-baik, aku jamin usaha kreatif ini bisa membuatmu jadi konglomerat ha ha ha... Kalau kamu kursus tentang ebay, kamu harus bayar paling tidak $100 lho ! Tapi aku kasih ke kamu gratis...gratis...gratis !

Mungkin kamu bertanya, lha terus yang nulis ini kok nggak konglomerat ? O...belum...belum...tunggu aja, ntar juga akan ke sana :-) Janjian ya, kalau jadi konglomeratpun aku akan tetap nulis di blog ini...

Aku merekomendasikan e-bay kepadamu karena aku sudah merasakan suka duka bersama ebay selama lebih dari 3 tahun. Emang sih sampai saat ini aku belum pernah jual barang lewat ebay (mau nyoba jualan dalam bulan-bulan ini, soalnya udah dapet jalannya...he he). Kalau beli ya sering... terutama yang barang lelang. Dan tahukah kamu, aku bisa dapat barang bagus dengan harga yang sangat istimewa.

Kamu pingin tahu ? Masuk akal nggak kira-kira kalau aku tawarkan kepadamu kamera digital baru gres cuman ga ada dos-nya, 8 Mega Pixel, merk terkenal, ditambah asesoris memory 1 GB... Harganya ? Ya, sekitar 200 ribuan-an lah.... Bagaimana mungkin, bagaimana mungkin, bagaimana mungkin.... ya mungkin aja, itu kalau kamu menang lelang di e-bay, alias tidak ada yang menawar lebih tinggi dari dirimu karena ada begitu banyak pilihan barang. Dan yang kayak begini ini buanyuak banget...nah, bikin kalap nggak ? Pingin tahu barang apa aja yang ditawarkan di ebay ? Aku udah taruh link di bawah sini untuk memudahkanmu window shopping dulu. Coba kamu lihat-lihat dulu, sebelum aku cerita lebih panjang lagi. OK, friend !
Trust me ! Sekali nyoba pasti kamu langsung kecantol !

click here to buy and sell to the world on eBay Singapore

1 comment:

Air.Fun said...

Hellow,

Blog nya uda agak lama ya,tapi aku interest banget sama beli barang di ebay..
Masalah browse,bid,and buy sih ya dilihat langsung dari website dgn UI yg kayak gitu,gampang lah..
TAPI,masalahnya adalah shipping..
Gimana ga,emangnya tuh orang2 bea cukai yg ngawur ga ngitung pajak ya?Nah,ada tips ga buat ini?
Aku sendiri mau tanya ke fedex masalah prosedur impor lewat ebay,walopun mahal tapi kalo fedex bisa ngurusin masalah di cukai,worth it lah..